Kamis, 27 Oktober 2016

PIJAT BEKAM PANGGILAN TEGAL LEGA-KANG HILMY

PIJAT BEKAM PANGGILAN BANDUNG  

WILAYAH TEGAL LEGA DSK

TERAPIS KESEHATAN KELUARGA ANDA

HUBUNGI
 PHONE/WA 08562190770
PIN D41F963A
INSTGRAM ATHIRA_DINAYAH
FB PIJAT BEKAM AKUNG

KANG HILMY FADHILAH


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ، اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
 وَعَلَى اَلِهِ وَاَصْحَبِهِ أَجْمَعِيْنَ.
 Segala puji bagi Allah SWT pengasa semesta alam karena dengan irodahnya kita masih di beri kesehatan sampai detik ini  shalawat dan salam semoga tercurah limpahkan pada Baginda Alam Pemimpin para Nabi dan Rasul, baginda kita Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabat-sahabat beliau.
Kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati Alloh SWT alhamdulilah pada ksempatan ini saya memperkenalkan salah satu cara menjaga kesehatan yang telah lama secara turun temurun dilakuan orag tua kita yaitu PIJAT,dan juga pengobtan yang  di contohkan baginda  Nabi Muhammad SAW untuk menjaga berbagai macam penykit yang berbahaya yang oleh masyarakat luas di kenal dengan nama BEKAM/HIJAMAH

Manfaat Pijat Wajah

1. Sirkulasi darah di sekitar wajah jadi lebih lancar, wajah akan selalu terlihat sehat dan berseri-seri.

Wajahmu yang kusam dan kering terjadi karena aliran darahmu tidak lancar. Metabolisme dan asupan nutrisi pada kulit jadi tersendat, sehingga wajahmu pun jadi terlihat tidak menarik.
Memberikan pijatan pada wajah akan membuat sirkulasi darah yang tadinya tidak lancar akan menjadi lancar kembali. Apabila sirkulasi darah berjalan lancar, maka penyebaran oksigen dan juga nutrisi pada kulit wajah pun jadi lancar.
Kesehatan wajahmu pun jadi terjaga. Nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit selalu terpenuhi, sehingga wajahmu jadi terlihat lebih bersih dan merona. Selain itu, produksi kolagen jadi lebih banyak, sehingga kulitmu akan terlihat lebih awet muda.

2. Memberikan pijatan pada wajah berguna untuk membuang segala racun yang telah menempel pada kulit wajah.

Meski kamu rajin mencuci muka dan membersihkannya dengan cleanser, belum tentu racun dan kotoran yang terperangkap di dalam pori-porimu sudah terangkat.
Kotoran yang berasal dari debu, minyak, sisa make up, dan sel-sel kulit mati ini banyak yang mengendap di dalam pori-pori kulit. Kotoran ini juga mengandung racun yang menyebabkan timbulnya berbagai permasalahan pada kulit wajah.
Mengeluarkan racun dan kotoran pada pori-pori tidak akan cukup hanya dengan dibersihkan menggunakan sabun pencuci wajah ataupun cleanser, inilah gunanya dari memijat wajah. Memijat wajah dapat memicu kelenjar getah bening untuk mendorong keluar kotoran dan racun yang terdapat pada kulit wajah.
 3. Pijatan lembut pada wajah akan menghilangkan kantung mata dan mata panda yang menggangu kesegaran wajah.
Pijatan lembut pada wajah akan menimbulkan rasa relaks, tubuh dan otakmu jadi nyaman. Otot yang tegang pun menjadi renggang, sehingga rasa stres kian berkurang. Stres akibat beban pikiran merupakan salah satu faktor yang menyebabkan kesehatan kulit jadi terganggu, menimbulkan keriput dan mata berkantung
Memijat wajah, terutama pada area hidung dan sekitar mata dapat mengeluarkan racun dan juga kotoran sel kulit mata di sekitar mata menyebabkan timbulnya lingkaran hitam.
Pijatan tersebut akan melancarkan kembali sirkulasi darah dan penyebaran oksigen pada wajah, sehingga mata lelah, berkantung dan lingkaran hitam di sekitarnya lambat laun akan menghilang.

4. Rutin memijat wajah bisa mengencangkan kulit wajah, sehingga kamu akan terlihat segar dan awet muda.

Keinginan memiliki kulit wajah yang kencang, terlihat muda dan sehat alami adalah tantangan berat, mengingat kulit wajah seringkali terpapar sinar UV dan juga radikal bebas. Tenang, kamu tak usah bingung, karena semua dapat teratasi bila kamu memijat wajahmu. Memijat wajah secara rutin adalah salah satu cara muda untuk membuat wajahmu tampak awet muda.
Pijatan pada wajah selain bisa melancarkan peredaran darah dan mengeluarkan racun pada kulit, ternyata juga dapat memicu produksi kolagen pada kulit jadi lebih banyak. Kolagen sendiri berguna untuk mempertahankan keelastisitasan wajah, sehingga kulit jadi tidak muda keriput dan mengalami penuaan dini. 
 5. Rutin memijat wajah membuat kulit jadi lebih efektif dalam menyerap air dan pelembab wajah.
Pijatan rutin pada wajah  akan menjadikan wajahmu lebih sehat. Pijatan tersebut mengefektifkan fungsi kulit untuk menyerap cairan pada wajah, seperti air dan pelembab wajah. Apabila kemampuan kulitmu dalam menyerap cairan jadi maksimal, maka kulit akan cepat menyerap air dan pelembab untuk wajah.
Fungsi pelembab untuk melembabkan dan menyehatkan wajah pun jadi bekerja secara maksimal. Kulit wajah akan selalu terjaga kelembabannya, tak mudah kering, pucat, dan kusam.

MANFAAT PIJAT BADAN BAGI KESEHATAN

  1. Mengurangi kelelahan. Pijatan yang dilakukan pada otot yang tegang akan menstimulasi otak untuk melepaskan rasa lelah dan merasakan sensasi lebih bebas.
  2. Mengurangi rasa sakit. Pijat tubuh dapat mengurangi nyeri sendi, migraine kronis, dan mengurangi ketegangan otot leher dan bahu.
  3. Detoksifikasi racun. Pijatan dapat meningkatkan kemampuan kelenjar getah bening yang bersama-sama darah, bertugas mensuplai oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, dan selanjutnya mendetoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  4. Fungsi tubuh lebih optimal. Pijatan yang dilakukan dikulit akan menyehatkan kulit, dan dampaknya dirasakan juga oleh organ dalam kita. Sehingga fungsi tubuh yang lain dan pikiran jadi lebih optimal.
  5. Olahraga jadi maksimal. Aktifitas olahraga yang berlebihan sering menimbulkan rasa sakit, nyeri dan pegal-pegal. Pijat dapat mengurangi perasaan tersebut, dan jika dilakukan secara rutin akan meningkatkan ketahanan tubuh dan otot saat berolahraga sehingga tidak cepat lelah. Rajin pijat juga akan mempercepat pemulihan otot setelah berolahraga.  
  6. Kesehatan lebih terjaga. Rajin pijat akan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Seperti meningkatnya system kekebalan tubuh, tidur jadi lebih berkualitas, meningkatkan peredaran darah, dan ketegangan otot jadi berkurang.
  7. System pernafasan lebih sehat. Ketika dipijat, tubuh dengan sendirinya akan bernafas lebih pelan dan dalam. Aktifitas menarik nafas dalam-dalam kemudian mengeluarkannya dengan pelan-pelan akan membuat peredaran oksigen lebih mudah mengalir ke dalam tubuh sehingga membantu proses penyembuhan dan menyehatkan system pernafasan.
  8. Postur tubuh lebih ideal. Pijat tubuh sangat bermanfaat untuk kesehatan tulang belakang dan otot disekelilingnya jadi lebih lentur dan fleksibel. Secara tidak langsung hal itu akan membuat postur tubuh lebih baik dan lebih ideal.
  9. Persendian lebih lentur dan tidak kaku. Terlalu banyak beraktifitas dan terlalu banyak menggerakkan sendi bisa berdampak buruk pada kesehatan dan pertumbuhan. Pijat tubuh akan mengurangi ketegangan pada sendi dan mengembalikan kelenturan sendi setelah tubuh beristirahat. Jika merasakan persendian sakit setelah pijat, itu bisa menjadi tanda-tanda adanya titik ketegangan di tubuh kita. Oleh sebab itu pijat rutin perlu dilakukan untuk memulihkan persendian yang sakit.

 Manfaat  Pijatan Bagian Kepala 


 1.   Mencegah Terjadinya Sakit Kepala
Pijitan ini menjadi langkah alami untuk menghindari konsumsi obat kimia ketika sedang merasakan sakit kepala. Selain meredakan, pijitan ini juga dapat mencegah timbulnya sakit kepala. Dengan memijat lembut, akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar, sehingga mencegah terjadinya sakit kepala. 
2.  Mencegah Migran
Migran merupakan sakit kepala sebelah yang terjadi akibat pikiran yang terlalu stres ataupun kecapekan. Gangguan kesehatan yang satu ini dapat menghambat aktifitas. Untuk mengatasi penyakit yang satu ini, dapat mencoba pijatan lembut dibagian kepala dengan ujung jari. Tujuannya adalah agar sirkulasi darah kembali normal dan mengurangi rasa sakit sedikit demi sedikit. Selain itu, akan membuat kita mengurangi pengkonsumsian obat kimia ketika terjadi migran.
3.  Mencegah Sakit Punggung
Tidak hanya dapat mencegah sakit kepala dan migran saja, ternyata dengan melakukan pijat di bagian kepala dapat menolong mengendurkan otot di seputar leher serta punggung. Oleh sebab itulah sakit punggung juga akan mereda setelah kepala dipijat. 
4. Mencegah Terjadinya Insomnia
Untuk anda yang suka mengalami keadaan susah tidur atau biasa dikenal dengan insomnia dapat mengatasinya dengan pijat di bagian kepala. Pemijatan ini harus dilakukan sebelum tidur agar ketika tengah malam tidak terbangun dan mengalami insomnia. Pemijatan ini dapat menurunkan stres yang kemudian dapat mengatasi gangguan tidur tersebut.
5. Melancarkan Sirkulasi Darah Menjadi Lebih Baik
Tentu saja kita mengetahui bahwa dengan memijat areal kepala akan memperlancar aliran sirkulasi darah. Terlebih lagi jika kita memijatnya dengan menggunakan minyak esensial, maka akan membuat pembuluh darah kita yang awalnya tegang menjadi lemas atau rileks. Kondisi inilah yang kemudian membantu melancarkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu saja, ternyata kebiasaan ini dapat menjegah terjadinya penyakit stroke.
6. Meningkatkan Konsentrasi
Banyaknya rutinitas terkadang membuat kita sulit untuk berkonsentrasi. Untuk itu, ketika konsentrasi sudah mulai menurun cobalah untuk melakukan pijatan lembut di bagian kepala. Hal ini akan membuat konsentrasi kembali dan semakin fokus dalam menjalankan aktifitas. 
7. Meremajakan Tubuh
Pijatan halus pada bagian kepala ini ternyata dapat meremajakan tubuh seseorang. Hal itu dikarenakan setelah melakukan pijat, tubuh kita akan merasa rileks dan otot-otot tubuh kembali seperti semula.
8. Kurangi Stres
Stres bisa disebabkan oleh apa saja, mulai dari masalah pekerjaan, keluarga, ataupun yang lainnya. Ketika perasaan stres menghampiri ada baiknya kita melakukan teknik pemijatan pada bagian kepala. Hal ini berfungsi agar kita kembali merasa nyaman dan membuat otot yang awalnya tegang menjadi kendur kembali. 

Manfaat  Pijat Kaki 



  • Meningkatkan Sirkulasi Darah


    perlu diketahui, pijat kaki secara teratur bisa membuat aliran darah dalam tubuh makin baik serta maksimal. Selain meningkatkan sirkulasi darah, pijat kaki juga akan membuat kulit menjadi lebih sehat. Lebih jauh, pijat kaki juga akan membantu mengurangi penumpukan lemak jahat di kaki. Bagi penderita diabetes, melakukan pijat kaki setidaknya 20 menit sebelum tidur bisa membantu proses penyembuhan.

  • Mengatasi Masalah Migrain


    Anda punya masalah dengan migrain atau sakit kepala lainnya? Jika iya, untuk mengatasinya cobalah untuk melakukan pijat kaki sebelum tidur. Penelitian menyebutkan bahwa melakukan pijat kaki dan menekan bagian tertentu pada kaki bisa mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit migrain.
  • Menurunkan Tekanan Darah

    Satu lagi manfaat luar biasa melakukan pijat kaki sebelum tidur adalah menurunkan tekanan darah. Tak hanya menurunkan tekanan darah, pijatan yang nyaman di kaki juga akan membantu pikiran lebih fresh, rileks dan tenang. Beberapa study menyebutkan bahwa melakukan pijat kaki setidaknya 10 menit setiap hari sebelum tidur akan bantu tubuh melepaskan hormon penyebab kecemasan dan masalah lain termasuk darah tinggi.

  • Memperbaiki Hubungan Intim Bersama Pasangan


    Melakukan pijat kaki yang dibarengi dengan memijat minyak terapi dan mendengarkan musik bisa membantu pikiran lebih tenang serta bahagia. Ketika pikiran menjadi lebih tenang dan bahagia, bisa dipastikan hal ini akan memperbaiki hubungan intim Anda bersama pasangan. Pijatan yang tepat di kaki dipercaya akan meningkatkan gairah bercinta seseorang.

  • Menurunkan Risiko Menopause


    Pijat kaki rupanya juga sangat bermanfaat untuk para wanita. Study menyebutkan bahwa pijat kaki bisa membantu para wanita menurunkan risiko Menopause. Selain menurunkan risiko Menopause, pijat kaki juga efektif mengatasi bengkak pada kaki dan pergelangan kaki ketika seorang wanita tengah hamil.


  • Manfaat Pijat Refleksi Tangan.
    Mencegah Stroke.

    Dengan memijat jari tangan secara teratur setiap hari, aliran darah di kepala juga akan bertambah lancar. Yang mulai tersumbat bisa menjadi lancar kembali. Dengan demikian, pijat jari tangan juga dapat mencegah terjadinya stroke.

    Menyembuhkan Sakt Kepala.
    Pijat Refleksi jari tangan juga dapat menyembuhkan sakit kepala. Untuk menghilangkan sakit kepala titik yang akan terasa sakit saat dipijat adalah pada jari Telunjuk bagian depan.

    Mengatasi Diabetes.
    Pijat Refleksi tangan juga dapat mengatasi penyakit diabetes.

    Mengatasi Tekanan Darah tinggi.
    Permasalahan kepala tentang darah rendah memang sangat banyak diderita. Nah untuk mengatsinya anda cukup dengan melakukan pijat refleksi pada bagian punggung tangan.

    Manfaat Pijat Perut  Untuk Kesehatan 

    1. Menurunkan berat badan


    Pijat perut tak hanya baik untuk perut, namun mampu memberikan hasil yang baik bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh. Pijat perut juga mampu membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan tingkat metabolisme dan mempromosikan pencernaan. Ini sangat bermanfaat bagi mereka yang tengah melakukan diet penurunan berat badan.
    2. Meredakan kembung
    Gangguan pencernaan bisa menjadi penyebab utama perut kembung. Dalam hal ini, pijat perut dapat membantu proses pencernaan dan membuang gas yang terakumulasi di dalam lambung.
    3. Menyembuhkan susah BAB

    Menurut sebuah studi, pijat perut memberikan rasa lega alami bagi mereka yang memiliki masalah konstipasi dan sakit perut juga susah buang air besar.
    4. Menghilangkan nyeri perut

    Sakit perut yang sering dirasakan juga bisa sembuh dengan pijat perut. Itu karena pijat akan membuat sirkulasi darah di area perut meningkat sehingga rasa nyeri pun berangsur-angsur reda.
    5. Meredakan stres dan lelah

    Pijat perut tak hanya membantu Anda menjaga kesehatan perut, namun juga membuat tubuh serta pikiran rileks sehingga stres dan rasa lelah pun hilang seketika.

    Manfaat dan Teknik Pijat Payudara


  • 1. Menjaga bentuk payudara
    Pijat berguna menjaga bentuk payudara dan mencegahnya agar tidak kendur. Hal ini karena pijat payudara bisa merangsang sirkulasi yang diperlukan dalam menjaga jaringan payudara sehat, serta memperkuat ketahanan jaringan otot dan membangun ketahanan pada ligamen. Selain itu, pijat ini juga membuat payudara menjadi lebih kencang sehingga tidak melorot, hasilnya akan memiliki garis payudara yang lebih menarik.
    2. Manfaat terapi
    Pijat payudara juga bisa menjadi teknik penyembuhan yang baik untuk rasa sakit atau nyeri di payudara termasuk yang terkait dengan jaringan parut, karena sentuhan lembut dan pijat bisa bersifat terapeutik atau terapi. Pijat ini bisa mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan di payudara serta melemaskan kekakuan atau ketegangan pada ligamen.
    3. Manfaat kesehatan
    Manfaat kesehatan yang didapat dari pijat payudara adalah bisa menghilangkan racun dari sistem limfatik tubuh, karena racun ini menghambat sirkulasi sehat di payudara. Pijat ini juga merangsang drainase sistem limfatik yang menghasilkan produk limbah bahaya dan memungkinkan lebih banyak nutrisi ke jaringan payudara.
    4. Bentuk pencegahan dan deteksi dini
    Pijat payudara diketahui bisa membantu deteksi dini jika ada benjolan atau suatu kelainan di payudara. Deteksi dini akan menjadi kunci untuk menyelamatkan hidup. Untuk itu pijatlah payudara secara teratur dan ditambah pemeriksaan penunjang jika sudah berusia di atas 40 tahun sebagai 


    Manfaat dan Fungsi dari Bekam 

    ini telah banyak dibuktikan, pengobatan ini dilakukan dengan cara menyedot sebagian permukaan kulit dengan menggunakan alat khusus. Setelah beberapa saat, maka akan muncul darah yang keluar dari bawah kulit.

    Tetapi pada dasarnya bekam terbagi atas 2 jenis, yaitu bekam basah dan juga bekam kering. Bekam yang mengeluarkan darah yaitu bekam basah sedangkan bekam kering hanya menyedot tanpa mengeluarkan darah. Keduanya sama-sama dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.


    Manfaat Bekam di Kepala


    seperti yang telah dijelaskan, bekam di kepala adalah pengobatan yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah manfaat bekam di kepala yang dapat diperoleh:

    – Mengobati migrain

    – Mnyembuhkan penyakit stroke

    – Mengobati sakit pusing

    – Menurunkan darah tinggi atau menormalkan hipertensi

    – Menyembuhkan parkinson

    – Menyembuhkan vertigo

    – Mengobati jerawat

    – Mengobati gangguan sihir

    – Mengobati sakit gigi

    – Mengobati masalah mata, hidung dan telinga

    – Mencerdaskan otak dan meningkatkan daya ingat

    Bekam yang dilakukan di kepala tersebut yaitu untuk mengeluarkan materi berbahaya pada bagian kepala tersebut ataupun di sekitar kepala.

    Manfaat Bekam Untuk Jantung

    Secara umum, bekam ini bermanfaat bagi kesehatan yaitu untuk mengeluarkan darah kotor atau darah yang telah terkontaminasi oleh racun. Setelah melakukan bekam maka peredaran darah dapat berjalan kembali.

    Selain itu, manfaat bekam untuk jantung yaitu dapat menyehatkan jantung. Sesuai dengan manfaat lain bekam yaitu dapat memperbaiki fungsi organ tubuh, yaitu dengan memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang rusak hingga kembali normal. Manfaat lain dari bekam bagi kesehatan yaitu menambah antibodi tubuh yaitu membunuh kuman penyebab penyakit.


    Manfaat Bekam di Wajah


    Bekam wajah juga banyak dilakukan, manfaat bekam wajah diantaranya yaitu untuk mengangkat bakteri yang ada di wajah, mencegah tumbuhnya jerawat serta menyehatkan kulit wajah karena peredaran darah di wajah dan sekitarnya lancar.

    Dengan melakukan bekam di wajah, maka Anda dapat memiliki kulit cerah, sehat dan berseri serta bebas dari jerawat yang mengganggu. Bekam sangat baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit, tidak terkecuali untuk memperoleh wajah cantik dan berseri. Itulah beberapa manfaat bekam yang dapat disampaikan, semoga dapat menambah wawasan bagi Anda semua.

    Bekam dipercaya dan terbukti mempunyai manfaat dan dapat mengobati berbagai macam penyakit dengan metode pengobatan menggunakan sarana cawan, kop, tabung, atau bambu yang prosesnya diawali dengan melakukan pengekopan ( membuat tekanan negatif dalam cawan, kop, tabung, atau bambu) Dengan melakukan penghisapan atau vakumisasi maka terbentuklah tekanan negatif didalam cawan/ kop, sehingga terjadi drainase cairan tubuh berlebih (darah kotor) yang diikuti toksin, menghilangkan perlengketan / adhesi jaringan ikat dan akan mengalirkan darah “bersih” ke permukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsang sistem syaraf perifer, menimbulkan efek analgetik, anti bengkak, mengusir patogen angin dingin maupun angin lembab, mengeluarkan racun, serta oxidant dalam tubuh. Pada teknik bekam basah, setelah terjadi bendungan lokal, prosesnya dilanjutkan dengan penyayatan permukaan kulit memakai pisau bedah atau penusukan jarum bekam agar darah kotor bisa dikeluarkan.


    Manfaat Bekam Untuk Jantung


    Secara umum, bekam ini bermanfaat bagi kesehatan yaitu untuk mengeluarkan darah kotor atau darah yang telah terkontaminasi oleh racun. Setelah melakukan bekam maka peredaran darah dapat berjalan kembali.

    Selain itu, manfaat bekam untuk jantung yaitu dapat menyehatkan jantung. Sesuai dengan manfaat lain bekam yaitu dapat memperbaiki fungsi organ tubuh, yaitu dengan memperbaiki jaringan atau sel tubuh yang rusak hingga kembali normal. Manfaat lain dari bekam bagi kesehatan yaitu menambah antibodi tubuh yaitu membunuh kuman penyebab penyakit..

    CARA PEMESANAN;

    TINGGAL SMS  WA ATAU BBM 
    KIRIM ALAMAT LENGKAP
    INSYAALLOH KAMI SIAP KE TEMPAT ANDA

    WASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar